SOLUSI ISLAM TERHADAP PERMASALAHAN PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA PUSAT PERBELANJAAN MODERN DI KOTA GRESIK (STUDI KASUS KONSUMEN MUSLIM SYAR’I)

Faizah Faradila Sari, 1011510223 (2019) SOLUSI ISLAM TERHADAP PERMASALAHAN PENJUALAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA PUSAT PERBELANJAAN MODERN DI KOTA GRESIK (STUDI KASUS KONSUMEN MUSLIM SYAR’I). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5.ABSTRAK..pdf

Download (940kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (891kB)
[img] Text (BAB I)
11. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (788kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (821kB)
[img] Text (JURNAL)
Faizah Faradila Sari.docx
Restricted to Repository staff only

Download (96kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
FAIZAH FARADILA SARI. (1011510223).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
FAIZAH FARADILA SARI (1011510223).docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memberikan solusi kepada pihak pusat perbelanjaan modern di Kota Gresik yaitu Icon Mall dan Gressmall mengenai perilaku konsumen muslim syar’i dalam membeli makanan dan minuman. pengumpulan data dilakukan dengan cara focus group discussion dan in depth interview. Materi hasil focus group discussion dan in depth interview yang diperoleh ditranskrip dan dianalisis. Hasil analisis penelitian, konsumen muslim syar'i sebelum mencari makanan dan minuman di pusat perbelanjaan modern yaitu logo halal MUI, tempat makan yang memiliki tempat duduk dan bersih,makanan yang disajikan fresh. Selain itu ditemukan beberapa hasil lain yaitu , fasilitas di pusat perbelanjaan modern mudah ditemukan dan selalu bersih, dan kejelasan akad yang terkadnung di dalam pembayaran cashless yang banyak digunakan saat ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 158/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Perilaku Konsumen Muslim Syar’i, Keputusan Pembelian, Icon Mall, Gressmall, Shari’a Moslem, Consumer Behavior, Purchasing Decision
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 18 May 2020 12:31
Last Modified: 18 May 2020 12:31
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/69

Actions (login required)

View Item View Item