PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOYOTA AUTO 2000 MANYAR GRESIK

Moh. Saihul Munfarid, 1011510133 (2018) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOYOTA AUTO 2000 MANYAR GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (373kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (494kB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (446kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (255kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI-MOH. SAIHUL MUNFARID (1011510133).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI-MOH. SAIHUL MUNFARID (1011510133).docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Relationship Marketing terhadap loyalitas konsumen Toyota AUTO 2000 Manyar. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Variabel yang diteliti terdiri dari kepercayaan (trust), komunikasi (communication), komitmen (commitment), penanganan masalah (conflict handling). Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS 16.0. pengambilan sampel dilakukan dengan metode sampling insidental dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden. Pengujian hipotesis menggunakan uji t menunjukkan bahwa ke empat variabel independen yang diteliti yaitu variabel kepercayaan dan komunikasi terbukti berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen, sedangkan variabel komitmen dan penanganan masalah tidak terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen yaitu loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 94/KK.18/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Customer Loyalty
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorBerto Mulia Wibawa, SPI., M.M.UNSPECIFIED
Thesis advisorMarisya Mahdia Khoirina, S.M., M.M.marisya.khoirina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 17 Jun 2020 12:08
Last Modified: 17 Jun 2020 12:08
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/164

Actions (login required)

View Item View Item