PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND LOYALTY PADA BRAND LOVE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDY KASUS PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI JAWA TIMUR

ROFIFAH THALIA ALVIANITA, 1011810085 (2022) PENGARUH BRAND EXPERIENCES TERHADAP BRAND LOYALTY PADA BRAND LOVE DAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDY KASUS PADA PRODUK SCARLETT WHITENING DI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (137kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (170kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (610kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (352kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (350kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (350kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (393kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (365kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (367kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (312kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (422kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODELOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (313kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (583kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
17. SKRIPSI - ROFIFAH THALIA ALVIANITA (1011810085).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
18. SKRIPSI - ROFIFAH THALIA ALVIANITA (1011810085).docx
Restricted to Repository staff only

Download (8MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
19. JURNAL - ROFIFAH THALIA ALVIANITA (1011810085).docx
Restricted to Repository staff only

Download (66kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini kosmetik sudah menjadi bagian dari gaya hidup serta salah satu kebutuhan primer bagi kaum wanita. Selain digunakan untuk menunjang penampilan agar terlihat lebih cantik dan menarik, gaya hidup yang kini semakin kompleks dianggap dapat meningkatkan kepercayaan diri. Banyak perusahaan yang menggunakan strategi pemasaran akuisisi pelanggan perusahaan, dan perusahaan yang menggunakan strategi tersebut fokus pada peningkatan pengalaman merek konsumen, salah satunya adalah produk yang saya tulis dalam penelitian adalah produk Scarlett Whitening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar secara online. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden menggunakan metode penelitian SEM-PLS. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis terdapat pengaruh secara bersama-sama Brand Experience (X) berpengaruh terhadap Brand Love (Z1). Brand Experience (X) berpengaruh terhadap Brand Trust (Z2). Brand Love (Z1) berpengaruh terhadap Brand Loyalty (Y). Brand Trust (Z2) berpengaruh terhadap Brand Loyalty (Y). Brand Experience (X) dan Brand Loyalty (Y) berpengaruh terhadap Brand Trust (Z2). Brand Experience (X) dan Brand Loyalty (Y) berpengaruh terhadap Brand Love (Z1).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Scarlett Whitening, Brand Experience, Brand Love, Brand Trust, Brand Loyalty.
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorROSA RILANTIANA, S.E., M.M.rosa.rilantiana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Rofifah Thalia Alvianita
Date Deposited: 19 Aug 2022 21:52
Last Modified: 19 Aug 2022 21:52
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3666

Actions (login required)

View Item View Item