STRATEGI PEMASARAN BISNIS UD JASAD BARU BAPUHBANDUNG GLAGAH LAMONGAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN PERSPEKTIF ISLAM

Moh. Syifaul Ihsani, 1031710039 (2021) STRATEGI PEMASARAN BISNIS UD JASAD BARU BAPUHBANDUNG GLAGAH LAMONGAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN BERDASARKAN PERSPEKTIF ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (149kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (113kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB) | Request a copy
[img] Text (PEDOMAN TRANSLITERASI)
5. PEDOMAN TRANSLITERASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (919kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
6. ABSTRAK.pdf

Download (415kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
7. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (512kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (499kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
10. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (540kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (906kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI)
12. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (640kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (787kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUPAN)
14. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (525kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (528kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
17. SKRIPSI - MOH SYIFAUL I (1031710039).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
18. SKRIPSI - MOH SYIFAUL I (1031710039).docx
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
19. JURNAL - MOH. SYIFAUL IHSANI (1031710039).docx
Restricted to Repository staff only

Download (37kB) | Request a copy

Abstract

Strategi pemasaran yang tepat bisa membuat pelanggan mempercai produk kita dan pelanggan yang sangat puas menghasilkan beberapa manfaat bagi suatu usaha. Para pelanggan yang puas cenderung tidak memperhatikan murah atau mahalnya harga, karena ketika pelanggan puas maka pelanggan akan berbicara kepada orang lain tentang kebaikan usaha tersebut beserta produk-produknya, dan tetap setia untuk periode yang lama. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan field reaserch. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses terjadinya strategi pemasaran bisnis UD Jasad Baru Bapuhbandung Glagah Lamongan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan berdasarkan perspektif Islam. Pada usaha UD Jasad Baru yang berlokasi di Desa Bapuhbandung, Kecamatan Glagah, Kabupaten Lamongan. Penelitian ini menggunakan 4 teori yakni, kualitas produk, citra, periklanan, loyalitas konsumen. Hasil dari penelitian ini UD Jasad Baru sangat memperhatikan kualitas produk, baik dari bahan, proses pembuatan, harga yang diberikan sesuai dengan produk yang didapatkan. UD Jasad Baru ingin memperlihatkan citra yang baik dengan memperlihatkan kualitas daripada produknya. Untuk masalah promosi masih menggunakan media mulut kemulut belum menggunakan media social untuk promosinya tetapi informasi yang diberikan akurat dan sesuai dengan keadaan dan situasi yang ada di lapangan. Untuk loyalitas UD Jasad Baru sendiri dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik, tidak hanya pelayanan tetapi konsumen sendiri bisa melihat langsung proses produksinya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorBambang Tutuko, Dr., S.E., M.M., CFP®bambang.tutuko@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Department of Islamic Economics
Depositing User: Moh Syifaul Ihsani
Date Deposited: 13 Sep 2021 19:40
Last Modified: 13 Sep 2021 19:40
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/1868

Actions (login required)

View Item View Item