PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE) DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA MASYARAKAT DI PULAU JAWA)

Annah Wati Sofi’a, 1011510063 (2017) PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE) DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA MASYARAKAT DI PULAU JAWA). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (433kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (339kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (513kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (396kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - ANNAH WATI SOFI'A (1011510063).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - ANNAH WATI SOFI'A (1011510063).docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (SCAN SOFT FILE ANNAH WATI (1011510063))
annah wati .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (85MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup yang terdiri dari aktivitas, ketertarikan, opini, dan preferensi konsumen yang terdiri dari persepsi produk, persepsi harga, persepsi tempat dan persepsi promosi terhadap minat beli produk pakaian di media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan juga studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 160 pengguna aplikasi instagram yang berminat membeli produk pakaian di media sosial instagram dengan rentang usia 15 – 49 tahun. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability purposive sampling. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas, ketertarikan, persepsi harga dan persepsi promosi mampu meningkatkan minat beli produk pakaian di media sosial instagram. Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa opini, persepsi produk dan persepsi tempat tidak mampu meningkatkan minat beli produk pakaian di media sosial instagram.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 045/KK.17/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Preferensi Konsumen, Minat Beli Konsumen
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorBerto Mulia Wibawa, S.Pi., M.M.-
Thesis advisorRosa Rilantiana, S.E., M.Mrosa.rilantiana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Aliffia Cahyani
Date Deposited: 15 Jul 2020 09:56
Last Modified: 31 May 2024 14:43
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/313

Actions (login required)

View Item View Item