Annah Wati Sofi’a, 1011510063 (2017) PENGARUH GAYA HIDUP (LIFESTYLE) DAN PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI PADA MASYARAKAT DI PULAU JAWA). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (433kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (339kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (513kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (396kB) |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - ANNAH WATI SOFI'A (1011510063).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - ANNAH WATI SOFI'A (1011510063).docx Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (SCAN SOFT FILE ANNAH WATI (1011510063))
annah wati .pdf Restricted to Repository staff only Download (85MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup yang terdiri dari aktivitas, ketertarikan, opini, dan preferensi konsumen yang terdiri dari persepsi produk, persepsi harga, persepsi tempat dan persepsi promosi terhadap minat beli produk pakaian di media sosial instagram. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana data dan informasi dikumpulkan melalui survei dengan alat bantu kuesioner dan juga studi kepustakaan. Sampel dalam penelitian ini adalah 160 pengguna aplikasi instagram yang berminat membeli produk pakaian di media sosial instagram dengan rentang usia 15 – 49 tahun. Penelitian ini menggunakan teknik non-probability purposive sampling. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa aktivitas, ketertarikan, persepsi harga dan persepsi promosi mampu meningkatkan minat beli produk pakaian di media sosial instagram. Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa opini, persepsi produk dan persepsi tempat tidak mampu meningkatkan minat beli produk pakaian di media sosial instagram.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 045/KK.17/UISI-01/MG | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Gaya Hidup, Preferensi Konsumen, Minat Beli Konsumen | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Department of Management | |||||||||
Depositing User: | Aliffia Cahyani | |||||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2020 09:56 | |||||||||
Last Modified: | 31 May 2024 14:43 | |||||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/313 |
Actions (login required)
View Item |