PENGARUH KARAKTERISTIK, DAYA SAING LINGKUNGAN BISNIS DAN DUKUNGAN DARI PENGAMBIL KEPUTUSAN TOKO BAHAN BANGUNAN DI GRESIK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MARKETPLACE BUILDING MATERIAL SEMEN INDONESIA (SIBM)

Mirza May Jayanti, 1011510070 (2017) PENGARUH KARAKTERISTIK, DAYA SAING LINGKUNGAN BISNIS DAN DUKUNGAN DARI PENGAMBIL KEPUTUSAN TOKO BAHAN BANGUNAN DI GRESIK TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN E-MARKETPLACE BUILDING MATERIAL SEMEN INDONESIA (SIBM). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (159kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (327kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (971kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (377kB)
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - MIRZA MAY JAYANTI (1011510070).pdf

Download (4MB)
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - MIRZA MAY JAYANTI (1011510070).docx

Download (6MB)
[img] Text (SCAN SOFT FILE MIRZA MAY(1011510070))
mirza may daftar isi-merged.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Karakteristik Toko Bangunan, Daya Saing Lingkungan dan Dukungan dari Pemilik Toko Bangunan terhadap minat menggunakan E-Marketplace Building Material PT. Semen Indonesia yang diartikan sebagai minat beli, secara parsial. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuisioner dengan skala likert 1-7. Analisis data yang digunakan adalah dengan metode analisa data statistik deskriptif dan untuk mengetahui faktor apa saja yang berpengaruh terhadap minat Pemilik Toko dalam menggunakan E-Marketplace Building Material Semen Indonesia digunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh Karateristik Toko Bangunan, Daya Saing Lingkungan dan Dukungan dari Pemilik Toko Bangunan, terhadap minat menggunakan E-Marketplace Building Material PT. Semen Indonesia (SIBM) yang diartikan sebagai minat beli secara parsial.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 048/KK.17/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: E-marketplace, E-commerce, Minat Beli
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorMuhammad Saiful Hakim, S.E., M.M-
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SMaditya.wardhana@uisi.ac.id
Thesis advisorIr. Ilmanza Restuadi Kurniawan, M.IT-
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Aliffia Cahyani
Date Deposited: 15 Jul 2020 09:56
Last Modified: 31 May 2024 15:13
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/317

Actions (login required)

View Item View Item