PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RAHMIE CLINIC GRESIK DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Wulan Fitriyah, 1011810101 (2022) PENGARUH SERVICE QUALITY DAN TRUST TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA RAHMIE CLINIC GRESIK DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (341kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (255kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (237kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (337kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (355kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (414kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
9.DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (526kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
10. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (555kB)
[img] Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB 2 KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (368kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (939kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
14. BAB 5 PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (339kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (561kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - WULAN FITRIYAH (1011810101).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18. SKRIPSI - WULAN FITRIYAH (1011810101).docx
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (DRAFT JURNAL)
19. JURNAL - WULAN FITRIYAH (1011810101).docx
Restricted to Repository staff only

Download (65kB) | Request a copy

Abstract

Pada era modern saat ini penampilan merupakan salah satu yang menjadi perhatian sebagian besar wanita, sehingga kebutuhan akan perawatan wajah dan tubuh terus meningkat seiring dengan berkembangnya waktu. Sehingga sekarang ini banyak klinik kecantikan di berbagai kota di seluruh Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan trust terhadap customer loyalty pada Rahmie Clinic Gresik dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini adalah pelanggan yang pernah menggunakan layanan atau jasa Rahmie Clinic Gresik. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebar secara online dan offline kepada pelanggan Rahmie Clinic Gresik. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan kriteria sampel yaitu pelanggan yang menggunakan layanan jasa minimal 3 kali di Rahmie Clinic Gresik. Jumlah sampel diperoleh sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis jalur dengan SEM-PLS. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diperoleh bahwa service quality dan trust berpengaruh terhadap customer satisfaction. Variabel service quality berpengaruh terhadap customer loyalty, sedangkan customer satisfaction dan trust tidak berpengaruh terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: service quality, trust, customer satisfaction dan customer loyalty
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorRosa Rilantiana, S.E., M.M.rosa.rilantiana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Wulan Fitriyah
Date Deposited: 05 Aug 2022 10:14
Last Modified: 05 Aug 2022 10:14
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3395

Actions (login required)

View Item View Item