Devi Indiani, 1011810016 (2022) PENGARUH BRAND TRUST, BRAND PREFERENCE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BUYING DECISION Wi-Fi BJ.NET (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BJ.NET DESA DUDUK SAMPEYAN). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (COVER)
0. COVER.pdf Download (365kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Download (347kB) |
|
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (483kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (332kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (283kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (671kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (421kB) |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (140kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (391kB) |
|
Text (BAB 2 KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3 METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (379kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4 HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (803kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5 PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (282kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (507kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (SKRIPSI-DEVI INDIANI_1011810016_PEMASARAN)
17. SKRIPSI - DEVI INDIANI_1011810016_PEMASARAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) | Request a copy |
|
Text (SKRIPSI-DEVI INDIANI_1011810016_PEMASARAN)
18. SKRIPSI - DEVI INDIANI_1011810016_PEMASARAN.docx Restricted to Repository staff only Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (JURNAL-DEVI INDIANI_1011810016_PEMASARAN)
19. JURNAL - DEVI INDIANI_1011810016_PEMASARAN.docx Restricted to Repository staff only Download (78kB) | Request a copy |
Abstract
Wi-Fi merupakan salah satu teknologi jaringan nirkabel yang banyak digunakan pada saat ini, dimana koneksi internet dapat berlangsung tanpa media kabel dengan kecepatan yang tinggi. Wi-Fi menjadi salah satu teknologi alternatif yang relatif lebih mudah untuk digunakan di lingkungan rumah, kampus, kafe, lingkungan kerja, dan ditempat umum lainnya, dengan adanya teknologi ini seseorang dapat mengakses jaringan internet melalui perangkat di berbagai lokasi. Salah satu perusahaan produk pelayanan jaringan internet sebagai provider lokal yang cukup menarik perhatian peneliti yaitu BJ.net (Berkah Jaya Net) yang mana berdiri pada tahun 2019, bertempat di Desa Dungus, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik. BJ.net ini terbilang cukup baru berdiri dan pendatang baru produk layanan internet yang masuk di Desa Duduk Sampeyan ini juga langsung menjadi provider yang dipilih masyarakat, yang sebelumnya terdapat juga provider internet yang lebih dulu ada di Desa Duduk Sampeyan, akan tetapi provider internet BJ.net yang dipilih dan namanya menjadi melekat di Desa tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari Brand Trust, Brand Preference dan Product Quality terhadap Buying Decision Wifi BJ.net studi kasus pada konsumen BJ.net desa Duduk Sampeyan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini 51 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dan sampel jenuh. Kuesioner digunakan untuk pengumpulan data. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS for windows.Hasil menunjukkan variabel brand trust, brand preference, dan product quality berpengaruh secara bersama-sama terhadap buying decision Wifi BJ.net di Desa Duduk Sampeyan. Brand trust tidak berpengaruh terhadap buying decision pada konsumen Wifi BJ.net di Desa Duduk Sampeyan. Brand preference berpengaruh terhadap buying decision pada konsumen Wi-Fi BJ.net di Desa Duduk Sampeyan dan product quality berpengaruh terhadap buying decision pada konsumen WiFi BJ.net di Desa Duduk Sampeyan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | Softfile/KK.22/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Trust, Brand Preference, Product Quality, Buying Decision. | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Devi Indiani | ||||||
Date Deposited: | 19 Aug 2022 08:34 | ||||||
Last Modified: | 19 Aug 2022 08:34 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3605 |
Actions (login required)
View Item |