PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PERKEBUNAN GALASARI GUNUNG SEJAHTERA

Eny Handayani, 1011810024 (2022) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN LOKASI TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA PERKEBUNAN GALASARI GUNUNG SEJAHTERA. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (544kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (459kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (956kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1 PENDAHULUAN)
10. BAB 1 PENDAHULUAN.pdf

Download (581kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (823kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (645kB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - ENY HANDAYANI (1011810024).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18. SKRIPSI - ENY HANDAYANI (1011810024).docx
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (DRAFT JURNAL)
19. JURNAL- ENY HANDAYANI(1011810024).docx
Restricted to Repository staff only

Download (143kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer Experience dan lokasi terhadap minat beli ulang konsumen pada Perkebunan Galasari Gunung Sejahtera.Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli di Perkebunan Galasari Gunung Sejahtera. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan metode purposive sampling. Berdasarkan ciri-ciri yang telah ditentukan, peneliti telah memperoleh sampel 106 responden. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebar secara online dan offline dengan skala likert. Metode . Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS for windows. Pengujian analilis data yang digunakan dalam penelitian adalah Pengujian Instumen Penelitian yang meliputi Uji Validitas dan Uji Reabilitas. Uji Asumsi Klasik yang meliputi Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji Heteroskedastisitas. Uji Hipotesis yang meliputi Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Simultn (Uji F), Uji Persial (Uji T), Uji Koefesien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Customer expeience dan Lokasi berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada Perkebunan Galasari Gunung Sejahtera. 2) Customer Experience berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang konsumen pada Perkebunan Galasari Gunung Sejahtera. 3) Lokasi berpengaruh terhadap minat beli ulang konsumen pada Perkebunan Galasari Gunung Sejahtera.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: customer experiece, lokasi, minat beli ulang
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Eny Handayani
Date Deposited: 24 Aug 2022 20:14
Last Modified: 24 Aug 2022 20:14
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3607

Actions (login required)

View Item View Item