KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA PRODUK SIMPANAN QURBAN QS KSPPS BMT KI SLAMET JAWA TIMUR

Safinah Zulfa Arofah, 1031910018 (2023) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA PRODUK SIMPANAN QURBAN QS KSPPS BMT KI SLAMET JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (160kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (100kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB LATIN)
6. PEDOMAN TRANSLITERASI ARAB LATIN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
7. ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text (KATA PENGANTAR)
8. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
9. DAFTAR ISI.pdf

Download (493kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
10. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
11. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
12. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (392kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
13. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (438kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
14. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (788kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
15. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (450kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
16. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
17. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (482kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
19. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
20. SKRIPSI - SAFINAH ZULFA AROFAH (1031910018).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
21. SKRIPSI - SAFINAH ZULFA AROFAH (1031910018).docx
Restricted to Repository staff only

Download (6MB) | Request a copy
[img] Image (POSTER SKRIPSI)
POSTER - SAFINAH ZULFA AROFAH (1031910018)..png

Download (1MB)

Abstract

Kualitas pelayanan merupakan faktor yang paling penting dalam meningkatkan daya saing. Harapan dari anggota setiap saat selalu berubah sehingga kualitas pelayanan yang diberikan juga harus disesuaikan. Anggota akan menilai pelayanan yang diberikan oleh suatu perusahaan dengan membandingkan antara perusahaan yang satu dengan perusahaan yang lain yang sejenis, juga dengan membandingkan pelayanan yang diterima dengan pelayanan yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota di KSPPS BMT Ki Slamet Jawa Timur yang khususnya pada produk simpanan qurban. Kualitas pelayanan merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan daya saing suatu perusahaan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif. Adapun teknik pengumpulan data dapat dilakukan dengan sistem wawancara dengan pihak KSPPS BMT Ki Slamet Jawa Timur, seperti manajer, kepala cabang utama, customer service, serta pihak nasabah terutama nasabah simpanan qurban QS, serta observasi secara langsung terhadap projek tertentu yang menjadi fokus penelitian dan mencatat segala sesuatu yang berhubungan dengan simpanan qurban yang ada di KSPPS BMT Ki Slamet Jawa Timur, serta dokumentasi yang berhubungan dengan penelitian ini. Penelitian ini menggunakan Teknik analisis reduksi data, penyajian data, penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini sesuai dengan beberapa indikator ciri-ciri pelayanan yang baik yang di implementasikan ke tiga indikator kepuasan anggota seperti, loyal terhadap produk, adanya komunikasi dari mulut ke mulut yang bersifat positif dan perusahaan menjadi petimbangan utama berdasarkan ketiga indikator tersebut anggota simpanan qurban QS merasa puas terhadap produk simpanan qurban QS pada KSPPS BMT Ki Slamet Jawa Timur.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.23/UISI-01/ES
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Anggota, Simpanan Qurban KSPPS BMT Ki Slamet Jawa Timur.
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorDrs. Muhammad Asyhad, M.Ag.muhammad.asyhad@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Department of Islamic Economics
Depositing User: Safinah Zulfa Arofah
Date Deposited: 23 Aug 2023 12:02
Last Modified: 23 Aug 2023 12:02
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/5167

Actions (login required)

View Item View Item