PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DELIWAFA STORE GRESIK DITINJAU MENURUT PERSPEKTIF ISLAM

Muhammad Syadam Wiro Aji, 1031910016 (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DELIWAFA STORE GRESIK DITINJAU MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0.COVER.pdf

Download (212kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (254kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2.HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (502kB)
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3.HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf

Download (630kB)
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4.HALAMAN PERNYATAAN ORSINALITAS.pdf

Download (437kB)
[img] Text (ABSTRAK)
5.ABSTRAK.pdf

Download (414kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6.KATA PENGANTAR.pdf

Download (340kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
7.DAFTAR ISI.pdf

Download (451kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (412kB)
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (409kB)
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10.BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (822kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11.BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
12.BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf

Download (745kB)
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13.BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14.BAB V PENUTUP.pdf

Download (413kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (553kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text (FULLTEXT)
17.SKRIPSI - MUHAMMAD SYADAM WIRO AJI (1031910016).pdf

Download (4MB)
[img] Text (FULLTEXT DOC)
18.SKRIPSI - MUHAMMAD SYADAM WIRO AJI (1031910016) (1).docx

Download (1MB)
[img] Text (POSTER)
Poster_Muhammad Syadam Wiro Aji (1031910016).pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini meliputi promosi, kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan. Keempat variable pembahasan ini memiliki peran penting terhadap keberlangsungan keputusan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang menjadikan keputusan dalam pembelian konsumen. Dalam penelitian ini variable yang digunakan oleh peneliti yakni promosi (X1), kualitas produk (X2), harga (X3), dan kualitas pelayanan (X4). Metode penelitian menggunakan metode penelitian kuantitatif yang di mana data diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan analisis PLS (Partial Lest Square), dalam penelitian ini peneliti akan mendekskripsikan hasil Analisa secara detail melalui penyebaran kuisioner sebanyak 109 responden yang dimana kriteria pengisian kuisioner meliputi konsumen yang berbelanja di Deliwafa Store cabang Gresik. Untuk melihat hubungan dan model serta menentukan variable yang berdominan menggunakan pengolahan data software menggunakan SmartPLS versi 4. Dari hasil analisis tersebut menunjukkan variable Promosi (X1) dan Harga (X3) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Deliwafa Cabang Gresik. Secara uji hipotesis menghasilkan nilai variabel Promosi (X1) menghasilkan sebesar 0,023 dan Harga (X3) menghasilkan sebesar 0,014. Oleh karenanya dari keempat variabel Promosi (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) dan Kualitas Pelayanan (X4) yang mengikat terdapat variabel yang paling dominan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Deliwafa Store cabang Gresik yaitu variabel harga (X3).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.23/UISI-01/ES
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Produk, Harga, Kualitas Pelayanan
Contributors:
ContributionNameEmail
UNSPECIFIEDAhmad Dahlan Malik, B.A.,(Hons)., M.Ec., CFP®️ahmad.malik@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Department of Islamic Economics
Depositing User: Muhammad Syadam Wiro Aji
Date Deposited: 16 Aug 2023 16:48
Last Modified: 16 Aug 2023 16:48
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/5193

Actions (login required)

View Item View Item