PENGARUH PERCEIVED QUALITY & BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK ERIGO MENURUT GENERASI Z DI KOTA MALANG

Kefin Hardaniansah, 1011810044 (2023) PENGARUH PERCEIVED QUALITY & BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK ERIGO MENURUT GENERASI Z DI KOTA MALANG. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (0. COVER)
0. COVER.pdf

Download (305kB)
[img] Text (1. HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (305kB)
[img] Text (2. HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (275kB)
[img] Text (3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (239kB) | Request a copy
[img] Text (4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text (5. ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (6. KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB) | Request a copy
[img] Text (7. DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (249kB)
[img] Text (8. DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB) | Request a copy
[img] Text (9. DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (10. BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (253kB)
[img] Text (11. BAB II KAJIAN PUSTAKA)
11. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[img] Text (12. METODOLOGI PENELITIAN)
12. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (486kB) | Request a copy
[img] Text (13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text (14. BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text (15. DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)
[img] Text (16. LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
17. SKRIPSI - KEFIN HARDANIANSAH (1011810044).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
18. SKRIPSI - KEFIN HARDANIANSAH (1011810044).docx
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (19. POSTER)
19. POSTER - KEFIN HARDANIANSAH (1011810044).pdf

Download (76kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi Pengaruh Perceived Quality dan Brand Image terhadap Brand Loyalty produk ERIGO menurut Generasi Z di kota Malang. Latar belakang penelitian ini dipicu oleh fenomena ERIGO yang menjadi brand terlaris pada ajang Shopee Awards. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menganalisis data dari Generasi Z di kota Malang.Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Perceived Quality tidak berpengaruh terhadap Brand Loyalty produk ERIGO pada Generasi Z di kota Malang. Hasil ini menunjukkan bahwa meskipun ERIGO menjadi brand terlaris, namun kualitas produk tidak menjadi faktor utama yang mempengaruhi loyalitas konsumen Generasi Z terhadap produk tersebut. Di sisi lain, penelitian ini menemukan bahwa variabel Brand Image berpengaruh positif terhadap Brand Loyalty produk ERIGO pada Generasi Z di kota Malang. Semakin tinggi Brand Image yang dimiliki oleh ERIGO, semakin baik juga tingkat loyalitas konsumen Generasi Z terhadap produk tersebut. Penemuan ini memberikan wawasan penting bagi pemasar dan pengambil keputusan bisnis ERIGO, karena menunjukkan bahwa untuk mempertahankan loyalitas konsumen Generasi Z, penting untuk membangun dan memelihara citra merek yang kuat. Selain itu, penelitian ini juga memberikan pemahaman tentang faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian Generasi Z di era digital dan persaingan pasar yang ketat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.23/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Perceived Quality, Brand Image, Brand Loyalty, ERIGO, Generasi Z Kota Malang
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAlfina, S.E., M.M.alfina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Kefin Hardaniansah
Date Deposited: 16 Aug 2023 19:25
Last Modified: 16 Aug 2023 19:25
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/5327

Actions (login required)

View Item View Item