Bella Natashya Fahmi, 1011510211 (2019) PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP PEMBELIAN SECARA IMPULSIF (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RITEL PANDA BOX TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (494kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
8. DAFTAR ISI.pdf Download (526kB) |
|
Text (BAB I)
12. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (761kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (503kB) |
|
Text (JURNAL)
JURNAL.docx Restricted to Repository staff only Download (998kB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - BELLA NATASHYA FAHMI (1011510211).pdf Restricted to Repository staff only Download (36MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - BELLA NATASHYA FAHMI (1011510211).docx Restricted to Repository staff only Download (9MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menentukan ada atau tidaknya pengaruh product assortment secara parsial terhadap pembelian secara impulsif pada konsumen ritel panda box (2) menentukan ada atau tidaknya pengaruh product display secara parsial terhadap pembelian secara impulsif pada konsumen ritel panda box (3) menentukan ada atau tidaknya pengaruh product assortment dan product display secara simultan terhadap pembelian secara impulsif pada konsumen ritel panda box. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengumpulan data didapatkan dari responden dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini 50 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara product assortment dan product display terhadap pembelian impulsif pada konsumen ritel panda box tunjungan plaza Surabaya, baik secara individu maupun bersama-sama. Pengaruh product assortment dan product display terhadap pembelian impulsif adalah 17,6%. Sedangkan sisanya 82,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 151/KK.19/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Product Assortment, Product Display, Pembelian Impulsif, Impulse Buying. | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Mahasiswa UISI | ||||||
Date Deposited: | 18 May 2020 12:25 | ||||||
Last Modified: | 18 May 2020 12:25 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/62 |
Actions (login required)
View Item |