PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP PEMBELIAN SECARA IMPULSIF (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RITEL PANDA BOX TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA)

Bella Natashya Fahmi, 1011510211 (2019) PENGARUH PRODUCT ASSORTMENT DAN PRODUCT DISPLAY TERHADAP PEMBELIAN SECARA IMPULSIF (STUDI KASUS PADA KONSUMEN RITEL PANDA BOX TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (494kB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (526kB)
[img] Text (BAB I)
12. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (761kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (503kB)
[img] Text (JURNAL)
JURNAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (998kB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - BELLA NATASHYA FAHMI (1011510211).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36MB) | Request a copy
[img] Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - BELLA NATASHYA FAHMI (1011510211).docx
Restricted to Repository staff only

Download (9MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menentukan ada atau tidaknya pengaruh product assortment secara parsial terhadap pembelian secara impulsif pada konsumen ritel panda box (2) menentukan ada atau tidaknya pengaruh product display secara parsial terhadap pembelian secara impulsif pada konsumen ritel panda box (3) menentukan ada atau tidaknya pengaruh product assortment dan product display secara simultan terhadap pembelian secara impulsif pada konsumen ritel panda box. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengumpulan data didapatkan dari responden dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini 50 orang dengan menggunakan metode purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan uji R2. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara product assortment dan product display terhadap pembelian impulsif pada konsumen ritel panda box tunjungan plaza Surabaya, baik secara individu maupun bersama-sama. Pengaruh product assortment dan product display terhadap pembelian impulsif adalah 17,6%. Sedangkan sisanya 82,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 151/KK.19/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Product Assortment, Product Display, Pembelian Impulsif, Impulse Buying.
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAlfina, S.M., M.M.alfina@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Mahasiswa UISI
Date Deposited: 18 May 2020 12:25
Last Modified: 18 May 2020 12:25
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/62

Actions (login required)

View Item View Item