Muhimatul Khoiroh, 1011510064 (2017) Analisis Dampak Penggunaan Lagu Atau Jingle Iklan Pada Kesadaran Merek (Study pada Iklan Bukalapak Edisi Tahun Baru Imlek 2017). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (435kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (334kB) |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (461kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (387kB) |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI - MUHIMATUL KHOIROH (1011510064).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI - MUHIMATUL KHOIROH (1011510064).docx Restricted to Repository staff only Download (11MB) | Request a copy |
|
Text (SOFT SCAN MUHIMMATUL KHOIROH (1011510064))
muhimatul khoiroh .pdf Restricted to Repository staff only Download (53MB) | Request a copy |
Abstract
Musik selain difungsikan sebagai media representasi estetis, juga dipergunakan sebagai media untuk mengkomunikasikan produk atau jasa. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh jingle Iklan Bukalapak edisi Tahun Baru Imlek 2017 “Nego Cincai” terhadap kesadaran merek konsumen Bukalapak. Penelitian ini menggunakan variabel bebas yang meliputi memorability, meaningfulness, likability, adaptability dan protectability yang merupakan dimensi dari jingle iklan dan varibel terikatnya yaitu kesadaran merek.Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan metode pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dan tekhnik pengambilan responden menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden yang semuanya merupakan responden di wilayah perkotaan Gresik.Hasil analisis menunjukan bahwa variabel memorability, likability, adaptability, dan protectability berpengaruh signifikan terhadap kesadaran merekkonsumen Bukalapak sedangkan variabel meaningfulness berpengaruh tetapi pengaruhnya tidak cukup berdampak terhadap kesadaran merek konsumen Bukalapak.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 046/KK.17/UISI-01/MG | |||||||||
Uncontrolled Keywords: | Iklan, jingle, kesadaran merek, Bukalapak | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | |||||||||
Divisions: | Department of Management | |||||||||
Depositing User: | Aliffia Cahyani | |||||||||
Date Deposited: | 15 Jul 2020 09:56 | |||||||||
Last Modified: | 31 May 2024 15:15 | |||||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/312 |
Actions (login required)
View Item |