Mofa Ade Trysna Sanubari, 1011510121 (2019) PENGARUH KESADARAN NILAI, STATUS SOSIAL, HARGA RENDAH DAN PENGALAMAN MASA LALU TERHADAP PEMBELIAN COUNTERFEIT PRODUCT (STUDI KASUS : PRODUK GUNPLA). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (ABSTRAK)
5.ABSTRAK.pdf Download (258kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
7.DAFTAR ISI.pdf Download (311kB) |
|
Text (BAB I)
10.BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (385kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (365kB) |
|
Text (JURNAL)
JURNAL FINAL.docx Restricted to Repository staff only Download (48kB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT)
SKRIPSI-MOFA ADE TRYSNA SANUBARI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (FULLTEXT DOC)
SKRIPSI-MOFA ADE TRYSNA SANUBARI W.docx Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pengaruh kesadaran nilai, status sosial, harga rendah dan pengalaman masa lalu terhadap pembelian counterfeit product (studi kasus : produk Gunpla). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah anggota dari Gunpla Freedom Club Indonesia di media social Facebook. Metode penelitian ini menggunakan kuisioner sebagai instrumen penelitian dengan jumlah responden 267. Non probability sampling digunakan sebagai teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis pengujian dan analisis data dilakukan dengan menggunakan perangkat SPSS (Statistic Package for Social Science) versi 16 dengan formulasi regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran nilai tidak mempengaruhi pembelian produk palsu Gunpla. Status sosial, harga rendah dan pengalaman masa lalu mempengaruhi pembelian produk palsu Gunpla.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 135/KK.19/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Nilai, Status Sosial, Harga Rendah, Pengalaman Masa Lalu, Pembelian Produk Palsu Gunpla, value consciousness, social status, low prices, prior experience, purchase of counterfeit product | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Raudhatul Munawwarah | ||||||
Date Deposited: | 18 May 2020 11:31 | ||||||
Last Modified: | 18 May 2020 11:36 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/43 |
Actions (login required)
View Item |