PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA UMAMA SCARF SERTA LOKASI RITEL RADEFA HIJAB TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN

Silvi Wulandari Sugianto, 1011610083 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA UMAMA SCARF SERTA LOKASI RITEL RADEFA HIJAB TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (195kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (429kB) | Request a copy
[img] Text (LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (149kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (527kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (445kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (724kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
12. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
13. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
14. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (671kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
15. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (565kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI - SILVI WULANDARI SUGIANTO (1011610083).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
SKRIPSI - SILVI WULANDARI SUGIANTO (1011610083).docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
JURNAL - SILVI WULANDARI SUGIANTO (1011610083).doc
Restricted to Repository staff only

Download (301kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, harga terhadap kepuasan konsumen, lokasi terhadap kepuasan konsumen pada produk Umama Scarf di toko ritel Radefa Hijab yang berada di Jl. Ikan Cucut 12 BP Kulon Gresik. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan lokasi. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Karakteristik sampel pada penelitian ini adalah responden yang berusia minimal 18-40 tahun, mengetahui dan pernah berkunjung ke toko Radefa Hijab yang berlokasi di Jl. Ikan Cucut 12 BP Kulon Gresik, telah membeli produk di Radefa Hijab merek Umama Scarf lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Skala intrumen yang digunakan penelitian ini adalah skala likert. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 23.0. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji T adalah 0,032 (<0,05), sehingga hipotesis pertama diterima. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara harga terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji T adalah 0,000 (<0,05), sehingga hipotesis kedua diterima. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara lokasi terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji T adalah 0,023 (<0,05), sehingga hipotesis ketiga diterima. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji F adalah 0,000 (<0,05), sehingga hipotesis keempat diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 262/KK.20/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, lokasi, kepuasan konsumen
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.aditya.wardhana@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Silvi Wulandari Sugianto
Date Deposited: 30 Aug 2020 06:17
Last Modified: 24 Jun 2021 12:38
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/872

Actions (login required)

View Item View Item