Silvi Wulandari Sugianto, 1011610083 (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA UMAMA SCARF SERTA LOKASI RITEL RADEFA HIJAB TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (COVER)
0. COVER.pdf Restricted to Repository staff only Download (116kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (429kB) | Request a copy |
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. LEMBAR PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (425kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (149kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (527kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (445kB) |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (143kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (142kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (724kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
12. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (295kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
13. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (416kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
14. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (671kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
15. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (255kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (565kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI - SILVI WULANDARI SUGIANTO (1011610083).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT DOC)
SKRIPSI - SILVI WULANDARI SUGIANTO (1011610083).docx Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (JURNAL)
JURNAL - SILVI WULANDARI SUGIANTO (1011610083).doc Restricted to Repository staff only Download (301kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh dari kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, harga terhadap kepuasan konsumen, lokasi terhadap kepuasan konsumen pada produk Umama Scarf di toko ritel Radefa Hijab yang berada di Jl. Ikan Cucut 12 BP Kulon Gresik. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah kualitas produk, harga dan lokasi. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan konsumen. Karakteristik sampel pada penelitian ini adalah responden yang berusia minimal 18-40 tahun, mengetahui dan pernah berkunjung ke toko Radefa Hijab yang berlokasi di Jl. Ikan Cucut 12 BP Kulon Gresik, telah membeli produk di Radefa Hijab merek Umama Scarf lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden. Skala intrumen yang digunakan penelitian ini adalah skala likert. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics 23.0. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji T adalah 0,032 (<0,05), sehingga hipotesis pertama diterima. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara harga terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji T adalah 0,000 (<0,05), sehingga hipotesis kedua diterima. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara lokasi terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji T adalah 0,023 (<0,05), sehingga hipotesis ketiga diterima. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji F adalah 0,000 (<0,05), sehingga hipotesis keempat diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 262/KK.20/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, lokasi, kepuasan konsumen | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Silvi Wulandari Sugianto | ||||||
Date Deposited: | 30 Aug 2020 06:17 | ||||||
Last Modified: | 24 Jun 2021 12:38 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/872 |
Actions (login required)
View Item |