Up a level |
Bella Ardila Putri, 1031910003 (2023) PENGARUH MOTIVASI KERJA, KEPUASAN KERJA, BUDAYA KERJA DALAM PERSPEKTIF ISLAM DAN VARIABEL DOMINAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC. KARTINI GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Kintan Nur Rohmatin, 1031910008 (2023) STAND UP COMEDY SEBAGAI MEDIA HIBURAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA STAND UP COMEDY INDONESIA (SUCI) X DI KOMPAS TV). Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Mohammad Naufal Bagus Sholihin, 1031910012 (2023) PENERAPAN MARKETING 4.0 PADA CO-LOCATION PEGADAIAN UNIT BRI KARANGGENENG UNIT BRI KARANGGENENG, KABUPATEN LAMONGAN DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS INTERNASIONAL SEMEN INDONESIA.
Muhammad Syadam Wiro Aji, 1031910016 (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI DELIWAFA STORE GRESIK DITINJAU MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Safinah Zulfa Arofah, 1031910018 (2023) KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA PADA PRODUK SIMPANAN QURBAN QS KSPPS BMT KI SLAMET JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Septia Tri Ananda, 1031910019 (2023) PENGARUH LAYANAN PRIORITAS TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PRIORITAS PADA BANK SYARIAH INDONESIA KC. GRESIK KARTINI. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Vanda Grestiana, 1031810027 (2023) IMPLEMENTASI KONSEP PELAYANAN ISLAMI DI AYAM GEPREK MANG SOETTA GRESIK. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Vivi Nurrohmatin, 1031910020 (2023) Pengaruh Kualitas Produk,Harga,Lokasi/ Jarak, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Depo Isi Ulang Air Minum Vivi Dalam Perspektif Islam. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
ASTUTIK INDRAWATI, 1032010010 and NUR MAIDAH, 1032010008 (2023) KUALITAS PRODUK DAN PELAYANAN PADA PEGADAIAN SYARIAH (STUDI KASUS PT PEGADAIAN SAYARIAH CABANG KEBOMAS GRESIK). [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)
AZIZAH NUR RAHMA JAUHARI, 1032010006 and ADRIANA RAHMA ULA, 1032010001 and TIARA ASKA NABILAH, 1032010002 (2023) STRATEGI PEMASARAN PADA PERUSAHAAN PT.SWABINA GATRA. [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)
JANNATU NAIMAH, 1032010706 (2023) "Analisis Strategi Pemasaran Guna Meningkatkan Penjualan Dalam Perspektif Islam di S-mart Mojokertoā€¯. [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)
Khoirunnisa, 1032010701 (2023) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA, DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN. [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)
Muhammad Rifqi Aziz, 1031910015 and Muhammad Iqbal Shomad, 1031910010 and Dicky Adryan Firmansyah Putra, 1031910006 (2023) PENERAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (STUDI PADA BPRS AMANAH SEJAHTERA Kc. CERME). [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)
Nazwa Hurryah Rachma Susanto, 1032010007 (2023) Pelaksanaaan Pembukaan Rekening Baru melalui BSI Mobile di Bank Syariah Indonesia KCP. Surabaya Manukan. [Laporan Kerja Praktik/Magang]
Okvita Widyadhana, 1032010012 (2023) Analisis Profesionalisme, Pengetahuan Tentang Pengelolaan Keuangan Negara, dan Intensitas Pembinaan Aparat Inspektorat Terhadap Laporan Keuangan Negara. [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)
Safinah Zulfa Arofah, 1031910018 and M. Syaifudin Mubarrok, 1031910013 and Dwi Aida Shofiati, 1031910023 (2023) ANALISIS AKAD DALAM TRANSAKSI SIMPAN PINJAM PADA KSPPS BMT NURUL JANNAH. [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)
Selly Nurwahidah Saputri, 1032010005 (2023) ANALISIS TINGKAT PELAYANAN JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA SPARADISE BODY SPA GRESIK. [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)
Tia Novitasari, 1032010704 (2023) Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan nasabah dalam memakai layanan mobile banking BSI KC Bojonegoro. [Laporan Kerja Praktik/Magang] (Unpublished)
Kintan Nur Rohmatin, 1031910008 (2023) MENCIPTAKAN METAVERSE 3D WORLD CREATION AND COMMERCIALIZATION BUSINESS DI PT CIPTA KONSULTAN INTERNASIONAL. [Laporan Kegiatan MBKM] (Unpublished)
Mohammad Naufal Bagus Sholihin, 1031910012 (2023) Marketing & Sales Officer di Pegadaian Co-Location Unit BRI Karanggeneng. [Laporan Kegiatan MBKM] (Unpublished)