ANALISIS PENGARUH STRATEGI STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BISNIS KULINER CAFE AYAH ROBI

Farida Dwi Rahima Sari, 1011610033 (2020) ANALISIS PENGARUH STRATEGI STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BISNIS KULINER CAFE AYAH ROBI. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (199kB) | Request a copy
[img] Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (282kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (329kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (277kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (259kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
10. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (561kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
12. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (596kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
13. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (404kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
14. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (726kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
15. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (428kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (727kB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
SKRIPSI - FARIDA DWI RAHIMA SARI (1011610033).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
SKRIPSI_FARIDA DWI RAHIMA SARI_1011610033.docx
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (JURNAL)
JURNAL_FARIDA DWI RAHIMA SARI_1011610033.doc
Restricted to Repository staff only

Download (376kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh dari store atmosphere terhadap minat beli ulang, persepsi harga terhadap minat beli ulang, kualitas produk terhadap minat beli ulang pada bisnis kuliner cafe ayah robi yang berada di Jl Ngablak Rejo Menganti Gresik. Variabel independen dalam penelitian ini adalah store atmosphere, persepsi harga, dan kualitas produk. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli ulang. Karakteristik sampel pada penelitian ini adalah responden yang berusia minimal 17-50 tahun, mengetahui dan pernah berkunjung ke cafe ayah robi yang berlokasi di Jl Ngablak Rejo Menganti Gresik, pernah membeli produk di cafe ayah robi lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling. Metode yang digunakan dalam pnelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 111 responden. Skala instrumen yang digunakan pada penelitian ini adalah skala likert. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistic 22.0. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara store atmosphere terhadap minat beli ulang. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji T adalah 0,000 (<0,05), sehingga hipotesis X1 diterima. Hasil dari penelitian variabel persepsi harga terhadap minat beli ulang tidak berpengaruh secara parsial dikarenakan hasil dari signifikan uji T 0,725 (>0,05) sehingga dapat disimpulkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang, sehingga hipotesis X2 di tolak. Hasil dari penelitian variabel kualitas produk terdapat pengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang, hal tersebut dapat dibuktikan dengan hasil dari signifikansi uji T 0,000 (<0,05). Dari ketiga variabel independen store atmosphere dan kualitas produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang sedangkan persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Store Atmosphere, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: 237/KK.20/UISI-01/MG
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorAditya Narendra Wardhana, S.T., M.SM.Farida.sari16@student.uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Department of Management
Depositing User: Farida Dwi Rahima Sari
Date Deposited: 02 Sep 2020 11:53
Last Modified: 24 Jun 2021 11:31
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/1050

Actions (login required)

View Item View Item