Farida Dwi Rahima Sari, 1011610033 (2020) ANALISIS PENGARUH STRATEGI STORE ATMOSPHERE, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA BISNIS KULINER CAFE AYAH ROBI. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (COVER)
0. COVER.pdf Restricted to Repository staff only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) | Request a copy |
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Restricted to Registered users only Download (445kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (435kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Restricted to Repository staff only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf Download (282kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (329kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf Download (277kB) |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR TABEL)
10. DAFTAR TABEL.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
11. BAB I PENDAHULUAN.pdf Download (561kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
12. BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf Restricted to Repository staff only Download (596kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
13. BAB III METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (404kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN)
14. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (726kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
15. BAB V PENUTUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (256kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (428kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (727kB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI - FARIDA DWI RAHIMA SARI (1011610033).pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT DOC)
SKRIPSI_FARIDA DWI RAHIMA SARI_1011610033.docx Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (JURNAL)
JURNAL_FARIDA DWI RAHIMA SARI_1011610033.doc Restricted to Repository staff only Download (376kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menilai pengaruh dari store atmosphere terhadap minat beli ulang, persepsi harga terhadap minat beli ulang, kualitas produk terhadap minat beli ulang pada bisnis kuliner cafe ayah robi yang berada di Jl Ngablak Rejo Menganti Gresik. Variabel independen dalam penelitian ini adalah store atmosphere, persepsi harga, dan kualitas produk. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat beli ulang. Karakteristik sampel pada penelitian ini adalah responden yang berusia minimal 17-50 tahun, mengetahui dan pernah berkunjung ke cafe ayah robi yang berlokasi di Jl Ngablak Rejo Menganti Gresik, pernah membeli produk di cafe ayah robi lebih dari 1 kali. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling. Metode yang digunakan dalam pnelitian ini adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 111 responden. Skala instrumen yang digunakan pada penelitian ini adalah skala likert. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan software IBM SPSS Statistic 22.0. Hasil dari penelitian terbukti bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara store atmosphere terhadap minat beli ulang. Hal ini dibuktikan dengan hasil signifikan uji T adalah 0,000 (<0,05), sehingga hipotesis X1 diterima. Hasil dari penelitian variabel persepsi harga terhadap minat beli ulang tidak berpengaruh secara parsial dikarenakan hasil dari signifikan uji T 0,725 (>0,05) sehingga dapat disimpulkan variabel persepsi harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang, sehingga hipotesis X2 di tolak. Hasil dari penelitian variabel kualitas produk terdapat pengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang, hal tersebut dapat dibuktikan dengan hasil dari signifikansi uji T 0,000 (<0,05). Dari ketiga variabel independen store atmosphere dan kualitas produk memiliki pengaruh secara parsial terhadap minat beli ulang sedangkan persepsi harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Store Atmosphere, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Additional Information: | 237/KK.20/UISI-01/MG | ||||||
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang | ||||||
Contributors: |
|
||||||
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) | ||||||
Divisions: | Department of Management | ||||||
Depositing User: | Farida Dwi Rahima Sari | ||||||
Date Deposited: | 02 Sep 2020 11:53 | ||||||
Last Modified: | 24 Jun 2021 11:31 | ||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/1050 |
Actions (login required)
View Item |