Revania Cici Nafarianty, 1031710053 (2021) Strategi Pemasaran Pada Green Red Hotel Syariah Jombang Dalam Menghadapi Masa Pandemi COVID-19 Pada Tahun 2021. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.
Text (COVER)
cover.pdf Download (176kB) |
|
Text (HALAMAN JUDUL)
Halaman Judul.pdf Download (179kB) |
|
Text (HALAMAN PENGESAHAN)
Halaman Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (482kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
halaman persetujuan publikasi (2).pdf Restricted to Repository staff only Download (561kB) | Request a copy |
|
Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
halaman pernyataan orisinalitas.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (PEDOMAN TRANLITERASI ARAB LATIN)
pedoman tranliterasi arab latin.pdf Restricted to Repository staff only Download (676kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (327kB) |
|
Text (ABSTRACT)
abstract.pdf Download (202kB) |
|
Text (KATA PENGANTAR)
kata pengantar.pdf Restricted to Repository staff only Download (410kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi.pdf Download (461kB) |
|
Text (DAFTAR TABEL)
daftar tabel.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
daftar gambar.pdf Restricted to Repository staff only Download (260kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I PENDAHULUAN)
bab I pendahuluan.pdf Download (431kB) |
|
Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
bab II kajian pustaka.pdf Restricted to Repository staff only Download (723kB) | Request a copy |
|
Text (BAB III METODOLOGI PENELITIAN)
bab III Metodologi Penelitian.pdf Restricted to Repository staff only Download (365kB) | Request a copy |
|
Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
bab iv hasil dan pembahasan.pdf Restricted to Repository staff only Download (967kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V PENUTUP)
bab v penutup.pdf Restricted to Repository staff only Download (411kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (688kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT)
SKRIPSI-REVANIA CICI NAFARIANTY (1031710053)..pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (FULL TEXT DOC)
SKRIPSI-REVANIA CICI NAFARIANTY (1031710053)...docx Restricted to Repository staff only Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (JURNAL)
JURNAL - REVANIA CICI NAFARIANTY (1031710053).docx Restricted to Repository staff only Download (654kB) | Request a copy |
Abstract
Pada tahun 2020 lebih tepatnya pada Bulan Maret Indonesia adanya wabah virus Corona 19.Pandemi COVID-19 ini menjadikan masyarakat sulit berkembang dan mengalami penurunan pendapatan.Hal tersebut, perlu adanya upaya yang dilakukan oleh pelaku bisnis guna tetap mempertahankan bisnis yang berjalan dengan menyesuaikan protokol kesehatan, salah satunya padaHotel Green Red Syariah Jombang. Dengan hal ini, peneliti tertarik dalam membuat judul “Strategi Pemasaran Pada Green Red Hotel Syariah Jombangdalammenghadapi Masa Pandemi COVID-19 Pada Tahun 2021”.Dengan ini diharapkan mampu memberikan penerapan strategi pemasaran yang tepat dalam kondisi pandemi COVID di Jombang. Dalam penelitian ini menggunakan pendekatan berjenis kualitatif deskriptif guna menghasilkan informasi yang bernilai bagi Hotel Green Red Syariah dalam mengembangkan daya tarik konsumen.Pada tahap matching concept ini sebagai bentuk membandingkan data yang sudah diperoleh dan disusun berdasarkan kesimpulan sementara dengan landasan teori yang digunakan. Selain itu, dalam observasi peneliti dapat mengetahui aktivitas secara langsung dan digunakan sebagai alat pembanding.Green Red Hotel dapat bertahan dengan menggunakan strategi sasaran pasar, posisi pasar, dan marketing mix. Green Red menekankan penjualan pada penjualan online yang bekerja sama dengan OTA dan liputan-liputan di Jombang. Selain itu, Green Red menggunakan strategi plan out of the box dengan menyesuaikan kondisi masyarakat selama pandemi. Selain itu,Green Red Hotel juga menggunakan pemasaran syariah dalam usaha bisnisnya. Hal tersebut sesuai dengan karakteristik marketing syariah yaitu, Teistis ( rabbaniyah), Etis (Akhlasiyyah), Realistis (Al-Waqi’iyah), dan Humanistis (Al- Insaniyyah).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | |||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Uncontrolled Keywords: | Covid-19, Strategi Pemasaran, Strategi Pemasaran Syariah | |||||||||
Contributors: |
|
|||||||||
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | |||||||||
Divisions: | Department of Islamic Economics | |||||||||
Depositing User: | Revania Cici Nafarianty | |||||||||
Date Deposited: | 21 Sep 2021 06:13 | |||||||||
Last Modified: | 21 Sep 2021 06:13 | |||||||||
URI: | https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/2348 |
Actions (login required)
View Item |