STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CV MISS CINDY GROUP (KF SKIN COSMETICS) DALAM PRESPEKTIF ISLAM

Sholikatut Tifanny, 1031810026 (2022) STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PADA CV MISS CINDY GROUP (KF SKIN COSMETICS) DALAM PRESPEKTIF ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Internasional Semen Indonesia.

[img] Text (COVER)
0. COVER.pdf

Download (400kB)
[img] Text (HALAMAN JUDUL)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (99kB)
[img] Text (HALAMAN PENGESAHAN)
2. HALAMAN PENGESAHAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (605kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI)
3. HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (557kB) | Request a copy
[img] Text (HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS)
4. HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (504kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
5. ABSTRAK.pdf

Download (488kB)
[img] Text (KATA PENGANTAR)
6. KATA PENGANTAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (556kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (565kB)
[img] Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (537kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR TABEL)
9. DAFTAR TABEL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
10. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (713kB)
[img] Text (BAB II TINJAUAN PUSTAKA)
11. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (867kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
12. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN)
13. BAB IV HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V PENUTUP)
14. BAB V PENUTUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (244kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (373kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (552kB) | Request a copy
[img] Text (DRAFT JURNAL)
19. JURNAL - SHOLIKHATUT TIFANNY (1031810025).docx
Restricted to Repository staff only

Download (38kB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT)
17. SKRIPSI - SHOLIKHATUT TIFANNY (1031810026).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (FULL TEXT DOC)
18. SKRIPSI - SHOLIKHATUT TIFANNY (1031810026).docx
Restricted to Repository staff only

Download (12MB) | Request a copy

Abstract

Di dalam sebuah perusahaan tentunya terdapat beberapa masalah terlebih pada segi pemasaran dan menjaga loyalitas pelanggan. Dalam sebuah perusahaan diharapkan memiliki Customer Relationship Management yang dapat meningkatkan kinerja perusahaan secara efektif memelihara hubungan yang baik dengan pelanggan dan sudah diajarkan oleh Rasulullah SAW. KF Skin Cosmetics merupakan perusahaan kosmetik yang cukup baru yang dimana perusahaan tersebut belum cukup dikenal oleh kalangan luas, dibandingkan dengan perusahaan kompetitor yang sudah terlebih dahulu dibangun sebelum KF Skin Cosmetics, harus banyak strategi yang perlu diterapkan untuk menyaingi kompetitor dan untuk menarik minat konsumen pada perusahaan KF Skin Cosmetics, agar konsumen tertarik dan dan loyal terhadap produk yang telah dipasarkan oleh KF Skin. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Customer Relationship Management sehingga dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan KF Skin Cosmetics yang berfokus kepada Tiga Aspek CRM (Manusia, Proses, Teknologi). penelitian ini menggunakan analisis deskriptif kualitatif dengan pendekatan fenomenologi dan menggunakan metode pengumpulan data wawancara, observasi, dokumentasi. Hasil dari penelitian ini sesuai dengan aspek CRM yang di implementasikan pada empat karakteristik Islam.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Softfile/KK.22/UISI-01/ES
Uncontrolled Keywords: Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM), Tiga Aspek CRM, Kosmetik, Loyalitas Pelanggan, CV. MISS CINDY GROUP
Contributors:
ContributionNameEmail
Thesis advisorBambang Tutuko, S.E., M.M., CFP®bambang.tutuko@uisi.ac.id
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Department of Islamic Economics
Depositing User: Sholikhatut Tifanny
Date Deposited: 12 Aug 2022 14:11
Last Modified: 12 Aug 2022 14:11
URI: https://repository.uisi.ac.id/id/eprint/3512

Actions (login required)

View Item View Item